Harga Motor Benelli MOGE Termurah

Benelli Patagonian Eagle Sepeda Motor [VIN 2018/ OTR Jadetabek]

Benelli bisa dibilang merupakan produsen sepeda motor yang masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Padahal, Benelli adalah produsen motor asal Italia yang memiliki banyak tipe sepeda motor yang murah. Harganya jauh berbeda dengan Aprilia dan Ducati yang sama dari Italia. Benelli malah lebih konsisten untuk memasarkan motor entry-level dengan harga di bawah 50 juta rupiah. Meskipun murah, tetapi kualitas motor Benelli tetap berstandar internasional. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk membeli sepeda motor dari Benelli. Meskipun begitu, Benelli belum berani membuka banyak dealer di Indonesia. Jadi, wilayah tertentu saja di mana Anda bisa menemukan motor Benelli dijual. Namun dengan harga murah dan motor yang berkualitas dunia maka sudah pasti akan sangat menarik minat masyarakat Indonesia.

Berbeda dengan produsen motor asal Italia yang menghadirkan sepeda motor harga mahal, Benelli justru  bersaing dengan produsen asal Jepang yang harganya murah. Nah, bagi Anda yang sangat suka atau hobi sepeda motor gede alias mode, ada kabar yang sangat membahagiakan. Anda bisa membeli motor gede tersebut dari Benelli dengan harga yang sangat murah. Apa sajakah itu? Di bawah ini adalah harga motor Benelli moge murah yang sangat direkomendasikan. Produk tersebut juga merupakan produk terbaru, lho.

Pertama ada Benelli TNT 1130 Café Racer. Motor gede ini bisa dibilang yang termahal dari yang termurah. Harga motor Benelli tersebut adalah Rp. 338.9 juta. Meskipun murah, motor tersebut telah dibekali dengan tipe mesin 4 stroke, 3 cylinders in line, tilted forwards 15°, fitted with anti-vibration countershaft dan kapasitas mesin sebesar 1130 cc. Kedua ada Benelli TNT 899 yang harganya sebesar Rp. 277.75 juta saja. Seperti namanya, Benelli TNT 899 ini dibekali dengan kapasitas mesin sebesar 899 cc. Untuk tipe mesinnya dihadirkan 3 cylinders, 4 stroke, liquid cooled, 12 Valves dan DOHC.

Jika Anda mau memiliki moge Benelli yang harganya berada di bawah 50 juta rupiah, maka perlu memilih yang berikut ini. Produk tersebut adalah di antaranya Benelli TNT 135 yang dibanderol dengan harga Rp. 26.5 juta saja. kapasitas mesin yang berjumlah 135 cc ini memiliki transmisi 5-speed dengan tipe mesin SOHC 4-Valve. Kemudian ada Benelli Motobi 200 seharga Rp. 27.5 juta berkapasitas mesin 197 cc. Masih kurang? Masih ada Benelli TNT 250. Dengan kapasitas mesin sebesar 249 cc dan harga Rp. 51.55 juta, motor ini bisa membawa Anda touring dengan nyaman. Salah satu yang terbaik juga bisa Anda dapatkan dengan harga murah seperti Benelli Patagonian Eagle. Harga dari mode ini adalah sebesar Rp. 35 jutaan saja. Motor gede ini murah dan bertenaga! Dan yang paling murah dari semuanya adalah Benelli TNT-15 yang harganya hanya Rp. 17.75 juta. Mau? Harga tersebut sewaktu-waktu bisa berubah. Namun Anda tidak perlu khawatir karena harganya dijamin tetap murah.

Harga motor Benelli yang telah disebutkan merupakan harga OTR Jakarta. Untuk daerah lainnya bisa mengalami perbedaan harga meskipun tidak terlalu signifikan. Jadi, tunggu apalagi? Bagi Anda yang sangat menginginkan moge, maka bisa tercapai dengan cara membeli motor Benelli yang murah dan sporty seperti di atas. Anda bisa membelinya di dealer resmi di Indonesia atau melalui toko online kepercayaan. Kegiatan touring yang nyaman pun bisa Anda lakukan dengan menggunakan sepeda motor Benelli yang tangguh, sporty dan yang pasti murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *