Ini Dia Berita Terbaru Tentang Penyebab Polemik Antara Annisa Dan Juwita

Hasil gambar untuk idntimes.com Annisa Dan Juwita

Anissa bahar dan putri kandungnya Juwita kini sedang mengalami polemik didalam keluarganya. Masalah dalam keluarganya ini semakin rumit seolah sulit untuk menemukan titik terangnya. Beberapa waktu yang lalu Annisa mengeluarkan statement bahwa dirinya akan menghapus nama Juwita dari kartu keluarganya. Juwita sendiri enggan mengeluarkan statement apapun tetang polemik yang sedang terjadi antara dirinya dengan ibunya itu. Namun Juwita sudah memberikan penjelasan jika dirinya telah ikhlas dan menerima keputusan ibunya yang akan mendepak dirinya dari nama besar keluarganya yaitu Bahar.

Berita terbaru dari polemik antara ibu dan anak ini adalah jika Juwita sudah beberapa kali meminta maaf kepada sang ibu namun sayangnya permintaan maaf itu tidak mendapat respon yang baik dari Annisa. Lalu apa yang menjadi penyebab terjadinya polemik antara Anissa dan Juwita? Ini dia berita terbaru tentang penyebab polemik antara Annisa dan Juwita diantaranya yaitu :

  1. Juwita Pacaran Dengan Mantan Kakaknya

Juwita telah menjalani hubungan kasih dengan seorang pria yang bernama Deddy selama beberapa tahun kebelakang ini. Yang lebih mengagetkan dari berita ini adalah jika Deddy itu adalah mantan pacar kakak Juwita sendiri yaitu Jelita Bahar. Hal yang paling membuat geram Annisa adalah jika anaknya itu telah tinggal seatap dengan kekasihnya itu.

  1. Anissa Mengetahui Tabiat Buruk Dari Deddy

Anissa melarang anaknya menjalin hubungan cinta dengan Deddy karena sudah mengetahui tabiat buruk dari Deddy. Dari awal mengetahui jika anaknya itu berhubungan dengan mantan pacar kakaknya, Anissa sudah melarangnya. Namun upaya untuk menasehati anaknya itu tidak berhasil.

  1. Anissa Khawatir Juwita Mendapat Perlakuan Kasar Dari Deddy

Karena anissa sudah mengetahui tabiat buruk dari Deddy sehingga membuat Anissa merasa khawatir jika Juwita akan mendapat perlakuan buruk dari kekasihnya itu. Namun rasa khawatir Anissa tidak digubris oleh Juwita karena tetap mempertahankan hubungan dengan Deddy meski tidak direstui oleh ibunya.

  1. Anissa Merasa Jika Juwita Telah Dipelet

Beberapa orang beranggapan jika Juwita itu telah dipelet oleh Deddy dan Anissa pun bisa merasakan hal gaib itu. Tetapi Anissa memilih untuk tidak menuduh dan tetap berpikir positif. Didalam menghadapi polemik ini Anissa lebih percaya kepada Tuhan meski sering terlintas curiga yang mengarah kearah yang gaib.

Itulah berita terbaru tentang penyebab polemik antara Annisa dan Juwita. Pada intinya penyebab dari polemik antara Anissa dan Juwita ini adalah Anissa tidak menyukai hubungan antara Juwita dan Deddy. Sebagai seorang ibu pastinya Anissa menginginkan yang terbaik untuk anaknya itu, tetapi Juwita sama sekali tidak menghargai nasehat yang telah diberikan ibunya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *