Ini Dia 4 Fitur Tersembunyi yang Bisa Ditemukan Pada Hp Asus Go

Hasil gambar untuk bukalapak.com Asus Go

Bagi yang tengah mencari pilihan ideal untuk mengganti smartphone lawas yang sudah mulai error, maka pertimbangkan hp Asus Go. Asus menawarkan produk bertajuk Zenfone yang hadir dalam berbagai tipe salah satunya dari seri Zenfone Go. Beberapa seri ini diberi harga yang menarik sehingga berada di angka di bawah Rp 1 juta, meski beberapa juga menyentuh angka yang lebih mahal. Namun silahkan memilih yang terbaik dengan membandingkan spesifikasinya.

Sebagai salah satu bagian dari keluarga Zenfone maka Anda pun akan menemukan beragam fitur yang menarik dan fungsional. Bahkan beberapa orang menemukan fakta jika perangkat smartphone besutan Asus ini menawarkan fitur unggul namun tersembunyi. Sehingga tidak semua fitur di smartphone tersebut dicantumkan di dalam ulasan produknya di artikel media informasi. Tidak pula terpampang dengan jelas di layar sehingga bisa disentuh dan dipergunakan secara praktis sebagaimana fitur lainnya.

Apa Saja Fitur Tersembunyi Tersebut?

Supaya tidak penasaran dan bisa memaksimalkan fungsi dari smartphone Asus tipe Go yang sudah Anda beli. Maka kenali fitur tersembunyinya apa saja dan berikut adalah beberapa diantaranya:

  1. Fitur untuk menghentikan aplikasi di dalam smartphone,

Handphone Asus Go yang Anda beli melalui toko online dijamin menawarkan fitur tersembunyi untuk menghentikan beragam aplikasi yang dirasa tidak diperlukan. Aplikasi yang cukup banyak di handphone bisa membuat baterai boros dan RAM semakin sempit. Maka tutup aplikasinya dengan menekan tombol di kanan bawah dan pilih “clear all”.

  1. Fitur melakukan aktifitas screenshot,

Untuk Anda yang menjadikan hp Asus Go sebagai pilihan tidak perlu cemas, sebab meski harganya relatif lebih terjangkau. Namun Anda masih bisa menikmati beragam fitur menarik termasuk fitur tersembunyi khas smartphone buatan Asus. Salah satunya adalah fitur untuk melakukan atau mengambil screenshot yang tentu akan semakin cepat dan praktis. Anda tinggal menekan cukup lama tombol di bagian kanan bawah lalu seketika hasil screenshot akan tersimpan di dalam galeri.

  1. Mengelola tampilan dengan jalan pintas,

Mengandalkan tampilan layar atau beranda dengan standar pabrik tentu membuat Anda mudah bosan dan merasa kurang personal. Bagi pengguna smartphone Asus kini tidak perlu khawatir berandanya terlalu biasa dan monoton. Sebab sudah bisa diatur tampilannya sedemikian rupa dengan jalan pintas supaya lebih atraktif dan benar-benar personal. Caranya cukup menekan layar di bagian home yang kosong lebih lama, nantinya akan muncul pengaturan beranda.

  1. Melakukan serangkaian tes perihal kondisi smartphone,

Aktif menggunakan smartphone Asus membuat Anda menjumpai kondisi error baik yang ringan sehingga hanya sekian detik saja. maupun yang lumayan parah sehingga butuh waktu lama bagi smartphone tersebut melakukan recovery secara otomatis. Kalau terjadi maka Anda bisa melakukan serangkaian tes untuk mengetahui kondisi smartphone tersebut menggunakan fitur kalkulator. Cukup membuka fitur ini lalu ketik .1234+= (titik-1234-plus-sama dengan) maka proses tes bisa langsung dilakukan.

Fitur tersembunyi ini tentu akan memudahkan Anda dalam mengoperasikan smartphone dari Asus sehingga semakin praktis. Anda pun memungkinkan melindungi smartphone supaya tidak mudah rusak dengan beberapa fitur yang dijelaskan di atas. Cobalah beberapa fitur tersembunyi yang sudah dijelaskan siapa tahu memang Anda membutuhkan fitur tersebut ketika mendapati suatu kerusakan ataupun kebutuhan. Jadikan hp Asus Go yang Anda miliki semakin fungsional dengan fitur tersembunyi ini sehingga tidak perlu menginstal aplikasi berlebihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *