Persela Dipastikan akan Dapat Bersaing di Piala Presiden

Berita sepak bola kali ini berasal dari Persela Lamongan yang sudah tergabung di Grup E dan kabarnya akan bertemu pada Arema FC di laga Piala Presiden 2018 Januari mendatang. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan yang bertempat di daerah Malang Jawa Timur pada hari Sbtu 20 Januari 2018.

Kepada tim beritaa sepak bola dari berbagai media, Muhammad Agung Pribadi sebagai gelandang dari tim Persela mengatakan bahwa pertandingan tersebut akan berlangsung dengan ketat. Dia sendiri pun mengakui bahwa grup yang ia ikuti adalah grup neraka saking ketatnya persaingan yang akan dijalankan tersebut. Sebab, tuan rumah Arema juga adalah yang menjadi juara pada kompetisi Bhayangkara FC lalu.

Namun, ia tetap optimis untuk menghadapi kejuaraan tersebut. Ia berharap agar Persela bisa mendapatkan keuntungan yang besar melalui ajang kompetisi yang bergengsi ini di Liga 1 2018 nanti. Agung juga menerangkan bahwa Piala Presiden yang akan diikutinya dapat menjadi persiapan yang bagus untuk tim Persela karena Persela sudah mempelajari apa saja jekurangan dan kelebihan dari tim mereka.

Menurut Agung, dibandingkan dengan PSIS Semarang yang kemampuannya dianggap seimbang dengan Persela, tim Arema dan Bhayangkara merupakan lawan tanding yang tinggi sehingga harus dilakukan persiapan sebaik mungkin dan rencana strategi sesempurna mungkin. Pendapat Agung ini diutarakan berdasarkan pada penampilan dari tim Laskar Joko pada Turnamen Suramadu Cup beberapa waktu lalu yang dimana dalam turnamen tersebut ia juga ikut berpartisipasi.

Saat turnamen tersebut, Agung juga menyumbang gol terbaiknya ketika melawan tim dari Malaysia, Kefdah FA sehingga mendapat score yang seimbang yaitu 2 – 2. Sedangkan pada laga lainnya, Persela mendapat kekalahan mutlak dengan score 0 – 2 dari tim Madura United, namun menang saat menghadapi Persija dengan score 1- 0.

Pengalaman turnamen yang didapat oleh Agung memberikan keoptimisan baginya untuk tim Persela dalam menghadapi Piala Presiden mendatang. Demikianlah berita sepak bola ini dari tim Persela yang akan menghadapi Piala Presiden dengan keoptimisan yang bagus dari pemain gelandangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *