7 Sky Rooftop Kece Dan Instagrammable Di Jakarta


Jakarta adalah kota metropolitan dengan beragam fasilitas paling lengkap dan juga modern. Mulai dari tempat wisata, budaya, entertainment, kuliner, semuanya bisa Anda temukan disini. Saat ini, sedang tren tempat nongkrong paling hits di Jakarta, yaitu sky rooftop yang berada di atas gedung bertingkat. Bagi anda yang sudah bosan dengan kegiatan weekend seperti nongkrong di cafe, atau “kabur” ke daerah dingin, anda bisa coba untuk booking hotel online di Jakarta  dan cobalah untuk menikmati keindahan kota metropolitan diatas 7 sky rooftop paling kece dan pastinya, sangat Instagrammable.

  • Altitude’s CLOUD Lounge & Living Room:

Rooftop keren ini berada di The Plaza Office Tower lantai 49. Yang paling khas dari tempat ini adalah cocktail nya yang menyegarkan, salah satu signature drinks yang bisa Anda nikmati disini diantaranya adalah Tira Miss You cocktail, mixture antara Bacardi white rum, Baileys dan Tia Maria. Untuk menikmati pesona keindahan kota Jakarta, datanglah saat sore menjelang malam, tempatnya yang cozy pasti membuat Anda betah.

Harga cocktail mulai dari Rp 100.000 – Rp 400.000,-.

Jam Operasional:

Senin – Jumat, 04:00 – 02:00 WIB

Sabtu & Minggu, 04:00 – 03:00 WIB

  • L.A.M

Seperti namanya, S.L.A.M singakatan dari Sky Lounge at Mercure dan berlokasi di lantai 19 Mercure Hotel cabang Simatupang Jakarta. Konsep lounge di tempat ini mengusung konsep elegan semi-outdoor yang dihiasi oleh sebuah kolam renang untuk semakin mempercantik ruangan. Tempat yang sangat coock untuk menikmati suasana romantis bersama pasangan sambil candle light dinner lalu dilanjutkan dengan menginap di hotel Mercure. Romantis dan sangat berkesan.

Harga: Rp 500.000/couple.

Jam Operasional:

Senin – Jumat, 16:00 – 01:00 WIB

Sabtu & Minggu, 12:00 – 02:00 WIB

  • 8 Lounge:

Tempat ikonik, sekaligus kece ini terletak di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta. Seperti namanya, 8 Lounge terletak di lantai 8 hotel Ritz Carlton yang sekelilingnya dihiasi dengan tanaman cantik nan rindang, konsep rooftop garden yang terinspirasi dari konsep beach club Bali. Di tempat  ini Anda pun dapat menikmati pertunjukan layar tancap setiap malam sabtu, ada pula acara seru paling favorit pengunjung, yaitu ‘TGIF’ (Thanks God is Friday) dimana anda bisa menikmati suasana weekend sambil memandangi keindahan malam kota metropolitan. Semakin seru dengan suguhan minuman khas 8 Lounge yaitu Jalapeno Mojito atau Margareta Mojito.

Jam Operasional:

Kamis – Sabtu, 18:00 – 01:00 WIB

  • Soupanova Ecosky

Soupanova Ecosky ini merupakan salah satu rooftop bar yang mengusung konsep rooftop garden. Tempat ini sangat terkenal dikalangan kaum urban Jakarta karena tempatnya yang super cozy dan earthy. Tidak hanya cocktail, disini anda juga bisa mencicipi menu favorit khas Soupanova Ecosky, yaitu nasi Bogana, selain itu, Soupanova juga menyajikan banyak hidangan yang berasal dari Jerman dengan harga yang terjangkau!

Harga berkisar Rp 500.000/couple.

Jam Operasional:

Setiap hari : 18:00 – 02:00 WIB

  • The Edge

The Edge dikenal sebagai icon resto di atas awan yang paling romantis di Jakarta. Konsep yang ditawarkan oleh The Edge memang menarik, area rooftop yang cukup luas mampu untuk menampung sekitar 80 orang dan 300 orang untuk standing, setiap meja dan kursi ditata sedemikian rupa di sekitar area kolam renang, cocok juga sebagai tempat untuk mengadakan acara yang bersifat private. Untuk menu, The Edge menyediakan menu ala  western dan customized.

Harga berkisar mulai dari Rp 65.000 – Rp 250.000,-.

Jam Operasional:

Setiap hari : 18:00 – 11:00 WIB

  • SKYE

Berlokasi tepat di jantung ibukota, SKYE terletak di lantai 56 rooftop BCA Tower, Grand Indonesia, Thamrin. Konsep yang unik, menjadikan tempat ini sangat cocok untuk dijadikan quick gateaway ditengah hiruk-pikuk keseharian ibukota. Tempat ini pun menjadi favorit kalangan kaum urban Jakarta yang ingin menikmati kebersamaan bersama rekan juga sahabat. Mengusung konsep arsitektur dengan perpaduan ethnic & modern asian, menjadikan rooftop bar ini terlihat seperti konsep rooftop yang berada di negara Asean lainnya.

Range harga Rp 500.000/couple.

Jam Operasional:

Minggu – Kamis, 10:00 – 01:00 WIB

Jum’at & Sabtu, 10:00 – 02:00 WIB

  • BART

BART atau singkatan dari Bar at The Roof Top ini terletak di lantai 7 Hotel Artotel Menteng. Meskipun tidak seperti rooftop bar lain yang berada di ketinggian puluhan lantai, pemandangan di BART hanyalah mencapai sederetan gedung di kawasan Sudirman. Meskipun begitu, arsitektur di sini benar-benar unik, tempatnya yang sangat cozy juga asik untuk dijadikan tempat hangout, ditambah tempat ini bisa manampung kapasitas pengunjung hingga 100 orang.

Harga berkisar mulai Rp 50.000 – Rp 300.000,-.

Jam Operasional:

Senin – Kamis, 17:00 – 01:00 WIB

Jum’at & Sabtu, 17:00 – 02:00 WIB

Menarik bukan? Untuk menikmati suasana romantis ataupun menghabiskan weekend bersama teman-teman, tidak melulu harus di restoran, cafe ataupun mall bukan? Bagi anda yang berdomisili di luar kota Jakarta dan ingin mencoba menikmati keindahan kota metropolitan di malam hari, anda bisa cari hotel di Jakarta Cari dan booking hotel kini jauh lebih mudah dengan melakukan pemesanan secara online di situs Reservasi.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *