Tempat Wisata di Nusa Dua Bali

pantai-coy

Berwisata tentu sangat menyenangkan, terlebih di Indonesia begitu banyak tempat berliburan yang bisa Anda kunjungi. Indonesia sebagai Negara kepulauan memiliki berbagai aneka budaya, adat, suku yang begitu menarik para wisatawan.

Salah satu tempat wisata di Indonesia yang paling populer salah satunya adalah nusa dua bali. Sebagai lokasi berlibur dengan cita rasa internasional, tempat ini tentu menjadi tempat yang wajib Anda kunjungi, untuk mengenal keindahan tempat wisata di Indonesia. Oleh karena itu, berikut beberapa tempat wisata di nusa dua bali yang wajib Anda kunjungi:

  1. Tater Nusa Dua

Salah satu tempat yang begitu populer di nusa dua bali adalah lokasi teater yang bisa dengan mudah Anda kunjungi. Disana Anda akan mendapatkan berbagai tontonan yang menarik, dan juga sebagai salah satu lokasi yang wajib Anda kunjungi. Berbagai pementasan khas yang tidak bisa Anda temukan dimanapun salah satunya adalah devdan. Perpaduan antara tarian serta akrobatik tersebut, tentu akan menjadi salah satu cerita yang berkesan selama dalam perjalanan di Bali.

  1. Museum Pasifika

Tempat wisata yang tak kalah menarik lainnya adalah museum pasifika. Pasalnya disana Anda akan melihat berbagai karya seni yang terpampang dengan begitu cantik dan mengaggumkan. Dengan demikian, liburan Andapun akan mendapatkan berbagai pengetahuan seni yang bisa menjadi salah satu refernsi Anda untuk menemukan berbagai ide yang menarik.

  1. Grand Niko

Jika Anda ingin menaiki unta di pulau dewata, Anda bisa mengunjungi kawasan grand niko. Pasalnya disana terdapat salah satu kegiatan wisata yang begitu menarik di Bali. Memang terdengar begitu aneh ketika mendengar menaiki salah satu hewan yang terkenal di kawasan arab Saudi ini berada di Indonesia, yakni bali. Kendati demikian, tentu hal tersebut adalah salah satu kegiatan unik yang paling populer dig rang niko. Andapun bisa mengambil beberapa foto, ketika sedang menaiki unta dan dijadikan sebagai salah satu moment terbaik saat berliburan di Nusa Dua Bali.

  1. Tanjung Benoa

Tentu ketika berliburan banyak sekali berbagai kegiatan yang ingin Anda lakukan bukan? Oleh karena itu, jika Anda berlibur ke nusa dua bali tentu tanjung benoa adalah salah satu tempat lainnya yang wajib Anda kunjungi. Pasalnya disana Anda bisa melakukan berbagai aktifitas olahraga air yang ramai untuk dilakukan.

  1. Pantai Nusa Dua

Salah satu tempat wisata yang paling ramai ini tentu jangan sampai Anda lewatkan. Pasalnya bali terkenal akan keindahan pantainya yang sangat cocok untuk berliburan bersama keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *