Berikut Beberapa Hotel Di Bali Dengan Konsep Yang Unik

hotel-sanur-bali

Memilih hotel bukan hanya sekedar menghiraukan lokasi yang strategis atau budget yang sesuai. Untuk liburan yang semakin menyenangkan dan terkesan pilihan hotel yang unik juga bisa menjadi pertimbangan banyak orang. Selain merasakan suasana yang berbeda, anda juga akan merasakan liburan yang berbeda dan juga tak akan terlupakan. Konsep unik memang sudah banyak diterapkan hotel-hotel di Bali. Bukan saja untuk menarik minat pengunjung namun juga akan membuat hotel mereka jadi tempat favorit menginap para turis yang berkunjung. Konsep hotel yang satu berbeda dengan konsep hotel yang satu lagi. Tergantung dari minat dan fantasi anda ingin merasakan konsep hotel yang mana. Berikut beberapa hotel Bali yang menyediakan konsep-konsep unik tersebut.

  1. Hotel Sanur

Ubud memang sudah sangat terkenal di Bali karena wisatanya yang banyak. Bukan hanya pemandangan wisatanya yang menarik perhatian. Namun hotel yang satu ini juga sangat menarik perhatian bagi pengunjung yang ingin berwisata ke Bali. Hotel sanur bali ini menawarkan konsep alam yang sangat unik dan benar-benar terasa suasana alam yang modern. Dan juga sawah dan sungai yang terdapa di hotel ini membuat hotel ini menjadi pilihan anda dan keluarga yang ingin istirahat di penginapan nuansa alam, namun tetap terasa mewah.

  1. Hotel Brown feather

Hotel yang berada di Seminyak, Bali ini juga menhadirkan konsep yang unik dari hotel-hotel lainyya. Jika anda ingin merasakan gaya menginap yang klasik dan berbeda anda bisa menginap di hotel brown feather ini. Konsep rumah tua bergaya klasik khas Belanda akan membuat anda terasa sangat nyaman dan hening. Konsep ini juga sangat direkomnendasikan bagi anda penyuka gaya vintage. Anda juga berselfie dengan unik di hotel ini. Mungkin teman-teman anda akan mengiran jika anda sedang berlibur di luar negeri karena konsepnya yang vintage.

  1. Hotel Le Pirate

Hotel yang satu ini akan sangat memberikan konsep yang berbeda bagi anda dan keluarga. Hal ini dikarenakan hotel ini terdapat di pulau terpencil yaitu tepatnya di pulau ceningan. Anda dapat menempuh jarak yang dekat dari pantai sanur dengan speed boat untuk sampai ke pulau ini. Tentu saja sesuai namanya konsep bajak laut yang ada di hotel ini akan benar-benar menyuguhkan konsep yang berbeda. Berada di pulau terpencil dengan konsep bajak laut akan membuat anda seperti berada di film the pirate of the carribean.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *