Program ramadhan unik dan menginspirasi

Program ramadhan unik dan sangat menginspirasi, kabar gembira sekaligus cukup membuat heboh pada ramadhan 2016 ini datang dari ide dan gagasan PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV wilayah Jawa Tengah DIY yang menyelenggarakan acara 1 juz gratis 2 liter. 



Acara ini dimulai dari tanggal 12 Juni hingga 30 Juni mendatang. “Kami mau memakmurkan Mushala yang ada di SPBU yang pantas buat mengaji,’’ 
kata Marketing Branch Manager Pertamina DIY dan Surakarta Dody Prasetya dalam konferensi pers di Restoran Canting Yogyakarta, Jum’at (10/6). 

Acara tersebut di selenggarakan di 47 SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang menyebar di wilayah Jawa Tengah dan DIY. 
Husus di DIY buat sementara baru ada delapan SPBU, yakni 

  1. SPBU Lempuyangan Yogyakarta, 
  2. SPBU Umbulharjo Yogyakarta, 
  3. SPBU Wates Kulon Progo, 
  4. SPBU Maguwoharjo (Jl. Tajem) Sleman, 
  5. SPBU Ambarketawang Gamping, 
  6. SPBU Jl. Parangtritis Kilo Meter 7,5 Bantul, 
  7. SPBU Duwet Wonosari Gunungkidul,
  8. SPBU Patalan Bantul. 

Pertamina bekerja sama dengan pengelola SPBU sudah menyiapkan Alqur’an serta Pegawai yang di tugaskan guna menjaga kelancaran acara. “Diharapkan bersama acara ini penduduk DIY dan Jateng dapat ikut merasakan euforia acara husus Ramadhan yang baru ini di Indonesia,” jelasnya. 
Acara ini di mulai pada pukul 12.00 sampi pukul18.00 dan estimasi peserta sejumlah 25 orang per harinya.

Dody mengemukakan, calon peserta harus mendaftarkan diri kepada Pegawai SPBU yang sudah di tunjuk kusus buat memantau aktivitas ini. 
Peserta yang sudah mendaftar akan dikasih peluang untuk mengaji di bawah pengawasan Pegawai. 
Sesudah sukses menyelesaikan 1 juz, peserta dapat mendapat ticket resmi senilai 2 liter Bahan Bakar Husus Pertamina (Pertalite atau Pertamax). 

Waooow.. keren..keren..kereen… unik aneh dan sangat menginpirasi
Acara ini semoga bisa diikuti disemua SPBU ya agar bisa menciptakan nuansa religi meskipun di SPBU, dan tentunya kita yang berada dluar daerah tersebut juga bisa mengikutinya,,..
eiittt ..tapi ingat jangan sampai ada niat mengaji karena bensin ya, tapi niatkan karena allah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *