unik nya 7 hewan tanda setan

Keberadaan mahluk halus, hantu atau jin, tak seluruhnya orang mampu merasakannya. Cuma para indigo yang telah dikaruniai indra ke-6 mereka mempunyai kapabilitas ini.

Tidak Hanya itu, ada pun orang yg meski tidak mampu menyaksikan makhluk astral, mereka percaya juga dapat merasakan ada elemen yg aneh disekitar mereka melalui tanda-tanda alam tertentu. Salah satu simbol alam yg dapat menunjukkan keberadaan makhluk halus ialah dengan tabiat hewan-hewan di seputar kita. Apa sajakah?

1. Cicak 


Tak tidak sedikit orang yang suka cicak. Cicak yakni salah satu hewan yang mengandung tidak sedikit mitos unik dan tetap tidak jarang diakui di Indonesia. Salah satu mitos yg sempat ada yakni jika Kamu masuk ke satu buah tempat kemudian cicak jatuh pas di kepala Kamu, sehingga Kamu mesti menangkapnya kemudian membunuh atau membuangnya ke satu buah lokasi dikarenakan seandainya tidak dilakukan, sehingga katanya ayah bakal wafat.

diluar itu, cicak pun dapat menjadi sinyal keberadaan makhluk halus seperti kuntilanak. Konon, jikalau Kamu berada dalam satu buah tempat lalu tiba-tiba ada cicak yang berbunyi, maka di situ sedang ada makhluk halus.

2. Kunang-kunang 


Kunang-kunang kemungkinan dianggap juga sebagai binatang yg mampu menambah romantisme suasana. Binatang yg dinamakan fireflies ini ialah serangga yg indah sebab sanggup mengedipkan cahaya yg indah seperti bintang. Tapi di balik keindahan itu, kunang-kunang punyai mitos yg lumayan menyeramkan.

Kunang-kunang tidak jarang dinamakan yang merupakan kuku orang mati atau jelmaan iblis. Biarpun wujudnya merupakan serangga, tetapi kedipan lampu hewan ini tetap tidak jarang menjadi pertanyaan juga menjadi bahan perdebatan di kalangan para peneliti.

3. Ayam jantan 


Di antara seluruhnya makhluk yg mengandung mitos, mungkin saja ayam jago yaitu salah satu yg mengandung mitos paling baik. Kamu kemungkinan tak jarang mendengar ayam berkokok. Tetapi apa jadinya jika ayam jantan berkokok sebelum pagi hari alias di malam atau dini hari jauh sebelum subuh?

Konon menurut mitos mula-mula, kalau ayam berkokok sebelum waktunya, hal ini diyakini sedang ada perawan yang hamil diluar nikah. Tapi hal itu barangkali tak seberapa diakui di bandingkan mitos ke-2 yg lebih keren. Jika Kamu mendengar ayam berkokok ditengah tengah malam, sebaiknya Kamu berdoa sebab ayam tersebut sedang melihat sosok malaikat.. huahahaha

4. Tokek 


Tidak Cuma cicak, reptil yang lain yang kurang disukai dan juga mengandung misteri yaitu tokek. Binatang yang satu ini konon berhubungan erat dengan ilmu sihir. Bahkan ada pula yang mengemukakan bahwa tokek yakni binatang jelmaan jin atau setan. Mitos tokek tak jauh dari cicak. Jika Kamu mendengar tokek berbunyi, kabarnya di ruangan tersebut sedang ditunggui makhluk halus.

5. Anjing 


Anjing merupakan salah satu binatang yang amat sering dijadikan peliharaan. Mungkin Saja kita sendiri gemas dengan tingkah polah anjing yang lucu, tapi jikalau Kamu mendengarnya melolong atau menggonggong ditengah tengah malam sebaiknya Kamu hati-hati.

Berkebalikan dengan mitos ayam yang berkokok di malam, apabila anjing menggonggong di malam hari,  perilaku itu bukan dikarenakan dirinya menyaksikan orang asing yang bermaksud jahat, melainkan anjing tersebut menjadi alarm bakal keberadaan makhluk halus.

6. Burung gagak 


Ada sekian banyak kategori burung yang menandakan sesuatu tidak baik berkaitan kematian juga identik dengan makhluk halus. Burung yang pertama yaitu burung hantu. Burung ini tidak jarang difungsikan dalam film horor juga dipercaya sebagai burung peliharaan hantu ,sorot matanya yang mengerikan juga dianggap sebagai simbol kematian.

Burung yang lain ialah burung dares dan gagak. Konon jika di ditempat Kamu berkicau burung dares dan berputar-putar, sehingga hal tersebut menunjukkan bakal ada orang yg wafat. Burung gagak juga dikabarkan jadi burung yang memberikan pertanda jelek menyangkut perihal kematian.

7. Kucing hitam 


Dari sekian banyak negeri di Eropa, kucing terutama yang berwarna hitam legam dianggap sebagai makhluk mistis. Perihal ini disebabkan lantaran mereka yakin bahwa kucing yaitu jelmaan penyihir. Tak sedikit orang yang meyakini bahwa kucing ialah hewan pembawa sial, biarpun sekian banyak toko memanfaatkan simbol kucing dan juga memelihara kucing sebagai pembawa keberuntungan. diluar itu, kucing hitam yang melintasi diatas mayat dianggap merupakan pertanda yang kurang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *