7 orang pemakan manusia terganas

Memakan daging manusia bagi kita yang normal mungkin sangat menjijikan jika kita mengetahui apa yang kita makan adalah daging manusia tentunya terasa mau muntah, kita bisa bayangkan bagamana proses manusia itu mati, dicincang dan dimasak lalu dimakan.. brrr… merinding rasanya.

Namun ada sebagian orang didunia iniyang pernah memakan daging manusia, dan tentusaja selalu berakhir sijeruji besi karena kelakuannya yang sangat abnormal tersebut.

Berikut ini daftar orang-orang pemakan daging manusia

OMAIMA NELSON

Seorang wanita asal mesir yang pindah ke amerika kemudian  dia menikah, rumahtangga nya tidak berlangsung lama hanya tiga minggu setelah pernikahannya, terjadi cekcok yang akhirnya perempuan ini membunuh suaminya, karena takut ketahuan maka jasad suaminya ia
masak kemudian memakannya.

ISSEI SAGAWA 

Issei sagawa menembak seorang wanita bernama ranne hartevelt diprancis pada tahun 1981, kemudian ia memakan jasadnya mentah-mentah, dan sisanya ia memasak untuk untuk dimakan.

ARMIN MEIWAS

Pada tahun 2001 armin meiwas memasang iklan di sebuah web yang bernama canibal cafe, dalam iklannya ia mencari korban yang bersedia disembelih dan dimakan, setelah iklannya direspon oleh seorang yang bernama jurgen armando brandes, mereka bertemu kemudian jurgen tewas disembelih kemudian jasadnya dimutilasi kemudian dimasak.

JEFFREY DAHMER

Ia telah membunuh sebanyak 17 orang dari 1978 samppai 1991, bahkan bukan hanya membunuh jasad korbannya ia konsumsi, dan akhirnya ia tewas pada tahun 1994 ditangan sesama penghuni jeruji besi, karena kesal mendengar kisah kekejaman dari mulutnya sendiri,

JORGE NEGROMONTE DA SILVEIRA

Ia bersama kedua istrinya telah membunuh seorang wanita tuna wisma, dan saat diinterogasi ia mengaku sebelumnya telah membunuh dan memakan 2 orang lainnya.

PETER BRYAN

Ia di vonis sakit jiwa oleh dokter yang memeriksanya, setelah kejadian pada tahun 1993 ia membunuh anak majikannya, namun sembilan tahun kemudian ia berhasil kabur ketika akan dipindahkan ke rumah sakit lain, kemudian ia membunuh lagi kali ini korbannya berusia 43 tahun, namun kali ini ia memutilasi korbannya dengan gergaji dan pisau lalu memakan jasad korbannya.

SUMANTO

Kanibal asal purbalingga ini mencuri jasad seorang nenek yang bernama embah rinah, lalu ia memakan jasad yang telah di curinya itu, ketika di iterogasi ia mengaku sedang memperdalam ilmu dibawah bimbingan seorang guru, dengan memakan jasad tersebut ia akan menjadi kebal, tidak bisa dilukai serta memberi ketenangan batin.


Itulah ke 7 orang yang sudah merasakan bagaimana rasanya daging manusia, jika sebagian diantara mereka di Vonis gila , lalu untuk sebagian nya lagi entah vonis apa yang tepat untuk mereka ??..




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *